Selasa, 27 Oktober 2015

Ini cara menghilangkan jerawat di punggung dan di dada anda


Ini cara menghilangkan jerawat di punggung dan di dada anda
cara menghilangkan jerawat di punggung dan di dada. Jerawat membandel tidak hanya tumbuh di wajah saja, bahkan juga dapat tumbuh di bagaian belakang tubuh ( punggung )atau didepan ( dada ). Banyak sekali faktor penyebab tumbuh nya jerawat tersebut seperti faktor pakaian, pewangi badan, minyak keringat yang berlebihan, kotoran yang menyumbat pori-pori dan sebagai nya .

Adapun cara menghilangkan jerawat di punggung dan di dada nya adalah sebagai berikut:


1. Minyak zaitun


Minyak zaitun yang memiliki manfaat untuk kulit dapat sedikit meredakan gatal pada kulit. Cara nya mudah, siapkan dulu kain bersih dan tuangkan minyak zaitun secukup nya lalu tepukan kebagian yang berjerawat dan tunggu sekitar 10 meit lalu bersihkan dengan air hangat.

2. Buah lemon


Kandungan vit C yang terdapat di dalam buah lemon dapat kita fungsikan sebagai penyembuh jerawat yang membandel. Cara nya peras beberapa lemon campurkan dengan air secukupnya dan oleskan pada bagian jerawat pada tubuh anda menggunakan kapas.

3. Kulit jeruk


Pertama, rendam dulu kulit jeruk kedalam air, setelah itu haluskan dulu kulit jeruk sebelum di campur dengan susu bubuk secukupnya  diamkan beberapa menit atau kurang kebih sepuluh menit. Bilas dengan bersih.

Itu saja beberapa cara menghilangkan jerawat di punggung dan di dada anda. Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat. .”

baca juga artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar