Minggu, 13 Desember 2015

effek dari jerawat vulgaris

effek dari jerawat vulgaris
Jerawat Vulgaris telah dianggap sebagai masalah kulit yang disebabkan oleh kombinasi minyak disekresikan dari kelenjar sebaceous dan yang kulit mati di bagian atas kulit. Ini mengakibatkan ke penyumbatan pori-pori yang memiliki penggunaan mengalir keluar keringat. Ini memiliki berbagai nama seperti komedo, noda, whiteheads, jerawat, atau jerawat. Dalam kasus jerawat vulgaris daerah didominasi pura-pura yang wajah, leher bagian atas serta dada, punggung dan bahu. Pada lengan atas Jerawat juga bisa terjadi. Dalam kasus yang jarang jerawat hasil ke kista. Jerawat Vulgaris dianggap kasus menyedihkan dari masalah jerawat. Bentuk ringan jerawat adalah jerawat merah Mild. Pada cara yang biasa orang menghadapi masalah jerawat ringan. Dengan beberapa orang kasus yang parah jerawat secara eksklusif bisa terjadi. Mengenai masalah kulit ini ada banyak penyebab serta konsepsi yang salah.
baca juga di : tips kesehatan
Pengobatan utama untuk menghentikan jerawat adalah membersihkan kulit dengan cara yang tepat. Ada krim jerawat yang tersedia di pasar tanpa resep dokter. Menggosok dan menggosok akan menghasilkan memperburuk masalah jerawat. Ada banyak efek samping dari acne vulgaris. Jerawat Vulgaris mengakibatkan komplikasi ke psikiatris dan psikologis seperti
o prevalensi Remaja
o distribusi Facial
o kesalahan persepsi tentang etiologi
o penekanan Sosial pada "penampilan"

Ada beberapa komplikasi dan psikologis akne vulgaris seperti


o Depresi --- itu masalah yang paling umum bahwa orang-orang yang menghadapi masalah kulit biasanya dihadapi. Jerawat Vulgaries juga menyebabkan depresi di antara jerawat dipengaruhi orang. Depresi dapat menyebabkan masalah mental yang serius. Telah diteliti bahwa orang dengan masalah jerawat menjadi orang unsocial.
o fobia sosial --- Orang yang menghadapi jerawat vulgaris biasanya mengembangkan fobia sosial. Fobia sosial termasuk menjadi takut meting orang, mereka cenderung untuk menghindari kontak sosial, pihak. Karena mereka berpikir bahwa orang akan menghindari mereka.
Gangguan Kecemasan o --- orang dengan masalah jerawat vulgaris kadang-kadang menghadapi masalah gangguan kecemasan. Dalam masalah seperti mereka tumbuh kecenderungan yang terpengaruh oleh masalah jerawat. Jika ruam sederhana berlangsung mereka menjadi takut terkena jerawat vulgaris.
o Gangguan citra diri dan harga diri --- vulgaris jerawat juga berpengaruh pada kepribadian seseorang. Orang yang menghadapi masalah cenderung demoralisasi sepanjang waktu. Mereka menghadapi masalah harga diri rendah. Mereka menjadi takut mengambil ke dalam usaha apapun.
o disfungsi sosial --- Orang yang menderita masalah jerawat vulgaris biasanya cenderung membatasi diri untuk pergi untuk kontak sosial. mereka tumbuh perasaan bahwa orang di sekitar mereka akan menghindari mereka karena masalah kulit mereka. Itu adalah bagaimana fungsi sosial mereka mulai dysfunctioning. Masalah ini biasanya dihadapi oleh remaja. Mereka menemukan masalah ini sebagai alasan di balik pergi pacar dan teman-teman mereka.
o kualitas Mengurangi hidup ---- kualitas hidup yang satu dapat hidup biasanya akan menurun dengan masalah kulit ini. Sebagai orang mulai menderita depresi, fobia sosial, gangguan kecemasan, Gangguan citra diri dan harga diri, disfungsi sosial dll kualitas hidup secara otomatis mulai kehilangan pentingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar