Rabu, 25 November 2015

tips dan cara menghilangkan bau badan secara alami dan cepat

cara menghilangkan bau badan
Mari kita bicara tentang tips dan cara menghilangkan bau badan secara alami dan cepat. Bukan karena itu subjek yang menarik; hanya karena kita tidak benar-benar seharusnya memilikinya. Bau badan sering merupakan tanda toksisitas internal - bau yang bocor melalui kulit kita.

Bagaimana aku tahu? 


Yah, aku sudah membersihkan tubuh internal saya secara menyeluruh dan kecuali untuk kesempatan langka, saya tidak punya bau badan dalam beberapa tahun - yang tidak terjadi sebelum saya mulai membersihkan. Dan kesempatan langka ketika muncul adalah ketika aku detoksifikasi, dalam hal ini saya dapat mencium bau yang berantakan beracun seperti itu membuat jalan keluar dari tubuh saya.

Mungkin Anda pernah melihat gambar di Internet dalam jumlah besar dari kotoran yang dikeluarkan dari tubuh melalui pembersihan usus? Anda mungkin telah juga mendengar bahwa kebanyakan orang memiliki £ 10 ditambah dari kotoran lama terjebak dalam usus mereka pada waktu tertentu. Dan di beberapa titik, itu akan mulai bau.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa rata-rata orang mulai mengalami bau badan di suatu tempat antara tiga belas dan enam belas tahun? Dan mengapa bahwa mereka tidak mencium sebelum?

Jawabannya: Dibutuhkan benar tentang jumlah waktu untuk menyumbat bagian dalam kami cukup untuk menghasilkan bau dengan tidak mandi selama beberapa jam. Bagi kebanyakan orang, 13-16 tahun kebiasaan makan sebagian besar tidak wajar melakukan trik baik-baik saja. Untuk sebagian besar, maka akan lima belas sampai dua puluh tahun untuk mengambil racun yang tersimpan dalam tubuh ke tingkat berikutnya dan menghasilkan apa yang kita sebut masalah kesehatan. Tapi poin saya adalah: Kami benar-benar tidak seharusnya bau dari dalam ke luar.

Bau mulut adalah tanda lain dari keracunan internal. Untuk memahami hal ini, Anda perlu tahu bahwa itu tembakan langsung dari mulut Anda ke usus Anda - dan reverse path juga benar. Jadi, bau mulut (kecuali itu bawang putih yang dihasilkan) adalah tanda umum dari usus beracun. Aku akan membiarkan Anda mengetahui implikasi dari apa yang Anda benar-benar berbau.

Napas pagi adalah umum, dan karena aku sudah dibersihkan secara mendalam, juga belum muncul di tahun. Mengapa napas pagi begitu umum dan mengapa hal itu terjadi? Mari saya jelaskan ...

Tubuh kita detoksifikasi sendiri seperti kita sedang tidur. Mereka mengambil waktu untuk detoksifikasi kita karena kita tidak mencerna makanan dan oleh karena itu kita memiliki energi ekstra untuk mengarahkan ke detoksifikasi.

Jadi, setiap malam, tubuh kita bekerja untuk detoksifikasi kita dari beban yang masuk setiap hari kami bahan kimia dan racun yang sebelumnya belum terselesaikan. Dan setiap pagi, kita bisa mencium bau racun pada napas kami yang telah melonggarkan untuk dihapus. Lapisan putih yang umum di lidah di pagi hari - mereka adalah racun tubuh Anda melepaskan.

Napas pagi sebenarnya merupakan gejala detoksifikasi ringan - atau pengalaman gejala orang ketika mereka detoksifikasi. Dan lebih berat situasi toksisitas, semakin besar gejala. Jadi, tubuh Anda lebih beracun adalah, napas Anda lebih tajam di pagi hari akan.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat membersihkan tubuh Anda secara internal untuk menghapus banyak toksisitas itu, dan bersamaan dengan itu - Anda akan menghilangkan bau tubuh Anda.

Satu hal baik tentang membersihkan tubuh Anda cukup sehingga Anda tidak lagi memiliki bau sehari-hari adalah bahwa deodoran tidak lagi diperlukan.

Menghilangkan deodoran penting karena kebanyakan deodoran memiliki aluminium sebagai bahan. Yang mungkin tidak tampak seperti masalah besar sampai Anda memahami bahwa aluminium umumnya terkait dengan penyakit otak atrophying, termasuk demensia dan Alzheimer, dan bahwa sembilan puluh persen dari apa yang Anda masukkan pada kulit Anda membuatnya ke dalam aliran darah Anda. Hal ini membuat menghilangkan deodorant langkah penting ke arah yang benar - jika Anda ingin mengingat cucu Anda pada hari ulang tahun kedelapan Anda.

baca : cara terbaik memutihkan gigi secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar