Selasa, 24 November 2015

cara terbaik memutihkan gigi secara alami

cara memutihkan gigi secara alami

Cara memutihkan gigi secara alami dan permanen Gigi putih akan memiliki efek positif yang cukup besar dalam hidup Anda. Anda bisa lebih sukses dalam kehidupan sosial Anda, hubungan dan bahkan karir jika Anda memiliki gigi lebih putih. Jadi tidak mengherankan. Berikut adalah 4 tips sederhana tentang cara untuk memutihkan gigi secara efektif.

Kunjungi dokter gigi - Yang paling mudah tip Anda bisa mendapatkan tentang cara untuk memutihkan gigi adalah untuk berkunjung ke dokter gigi Anda. Ada banyak cara untuk dokter gigi untuk memutihkan gigi Anda.  Ini akan mengubah gigi mutiara putih dalam waktu singkat, tetapi juga yang paling mahal dibandingkan dengan metode lainnya.

Gunakan whitening strip - Ujung kedua tentang cara untuk memutihkan gigi adalah dengan menggunakan whitening strip. Anda dapat dengan mudah mendapatkan mereka di toko yang nyaman di lingkungan Anda. Masalah dengan whitening strip adalah bahwa mereka tidak bekerja secara konsisten, dan beberapa jenis whitening strip tidak rasa sangat bagus di mulut Anda. Anda juga perlu memakai mereka strip selama beberapa jam sehari untuk mendapatkan efek yang diinginkan.

Gunakan whitening nampan - gigi lain alat yang Anda dapat dengan mudah memperoleh di toko yang nyaman adalah whitening nampan pemutih. Sebuah nampan whitening dirancang untuk masuk ke dalam gigi Anda sehingga Anda dapat menyimpannya di mulut Anda untuk sementara. Masalah dengan nampan pemutihan adalah bahwa mereka sering berantakan untuk digunakan. Beberapa orang juga menemukan ide tenggelam gigi mereka ke dalam nampan penuh dengan lucu-mencicipi cairan tidak sangat menarik.

Gunakan whitening pena - Ujung terakhir tentang bagaimana untuk memutihkan gigi adalah dengan menggunakan whitening pena. Dibandingkan dengan metode lain pemutihan gigi, pena pemutih yang lebih terjangkau dan lebih mudah digunakan. Untuk menggunakan pena pemutihan, Anda hanya perlu menerapkan solusi yang terkandung dalam pena untuk gigi Anda, tunggu satu atau dua menit untuk bahan aktif untuk bekerja dan kemudian bilas.

baca juga: cara mengobati jerawat dengan tomat mudah an alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar